Polsek Belitang I Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

WARTAREPUBLIKA.COM, OKU TIMUR – Polsek Belitang I OKU Timur memberikan bantuan bagi anak yatim, yatim piatu dan berbagi takjil serta buka bersama. Kegiatan ini berlangsung di Aula Polsek setempat pada Jumat (31/05/2019).

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, SIK, melalui Kapolsek Belitang I Iptu Tukiarsih didampingi Kasubag Humas Iptu Yuli, mengatakan, pemberian santunan kepada anak yatim, yatim piatu dari Ponpes Raudatul Thulab dan masyarakat sekitar Polsek Belitang I dan berbagi takjil dilakukan dalam rangka bulan Ramadhan 1440 H/2019.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat sekitar. Diharapkan melalui kegiatan ini akan lahir rasa kebersamaan antara Polisi dan masyarakat. Kegiatan dilanjutkan demgan Kultum oleh Ustadz Khoiruddin,jelasnya.

Pembagian Takjil dilaksanakan di Jalan Simpang Empat Koramil Belitang kepada masyarakat pengguna jalan, Kepada Personil Piket Koramil 04 Belitang dan Personil Pos Pam Idul Fitri di simpang empat Bk X,katanya.

Setelah Pelaksanaan Buka puasa bersama, dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah yang dipimpin oleh ustadz Khoirudin.

“Kita selalu berusaha berbuat yang terbaik terhadap sesama terlebih ini di Bulan Suci Ramadhan,” tegasnya