Polres OKU Timur Siap Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru

OKU Timur, Wartarepublika.com – Demi Keamanan dan Ketertiban jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Polres OKU Timur melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Musi 2019. Apel yang digelar dihalaman Mapolres OKU Timur, Kamis (19/12/2019).

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH.,S.IK mengatakan operasi ini dimaksudkan untuk mengantisipasi segala bentuk aksi kejahatan serta segala kemungkinan terjadinya bencana alam, sehingga terwujudnya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan.

“Gelar pasukan ini juga untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi ini berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan ,” tegasnya.

Baca Juga :
Tiap Bulan Keluarga Miskin Dapat Enam Ratus Ribu Rupiah dari BLT Dana Desa

Kapolres menambahkan dengan  dilaksakannya Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Musi 2019 diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat yang menjalankan ibadah Natal, serta terwujudnya keamanan dan keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas serta kelancaran distribusi bahan kebutuhan pokok.

” Polres OKU Timur siap menindak tegas segala bentuk gangguan Kamtibnas diwilayah Kabupaten OKU Timur,” Pungkasnya.(WK)