Polres OKU Timur Kembali Lakukan Mutasi Jabatan

OKU Timur, WR —  Polres OKU Timur kembali memutasi jabatan . Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon dan dihadiri Wakapolres OKU Timur Kompol Mayestika Hidayat serta pejabat utama Polres OKU Timur, Senin  (18/10/21) kegiatan digelar pada pukul 07.30 WIB di Mako Polres OKU Timur.

Adapun Pejabat yang Mutasi atau Serah Terima Jabatan  Berdasarkan  KEP KAPOLDA NOMOR : KEP/770/X/2021,  8 OKTOBER 2021 adalah sebagai berikut

1.Kabag SDM  DARI  Kompol Dedi Suhendri,S.Sos.,MM

Ke, AKP Jonroni M Hasibuan,SH.

Kompol Dedi Suhendri,S.Sos.,MM Mutasi Menjadi Kabagops POLRES Lahat, Sedangkan AKP Jonroni M Hasibuan, SH. Sebelumnya menjabat Kasatresnarkoba Polres Musi Banyuasin

2.Kapolsek Belitang II   DARI AKP Johnson,SH. Ke IPTU Aston Lasman Sinaga,SH.

AKP Johnson,SH, Mutasi menjadi Kapolsek Pampangan kab.OKI, Sedangkan IPTU Aston Lasman Sinaga,SH. Sebelumnya Menjabat sebagai Kapolsek Pengandonan OKU.

Baca Juga :
Teman Makan Teman, Usai Rayakan Tahun Baru Bersama Malah Sepeda Motor Teman "Disikat" Juga

3.Kapolsek Cempaka dari  IPTU Dwi Hendro Saputro,SH. Ke IPTU Budi Santoso,SH.

IPTU Dwi Hendro Saputro,SH Mutasi Menjadi Kapolsek Pengandonan OKU, Sedangkan IPTU Budi Santoso,SH. Sebelumnya Menjabat Sebagai Karobinops Satlantas Polres OKI.

Dalam amanatnya Kapolres AKBP Dalizon S.I.K,.M.H selaku Irup mengatakan terima kasih yang setinggi tingginya  kepada pejabat lama atas loyalitas dan  sumbangsih kinerja yang diberikan selama menjabat dilingkungan Polres OKU Timur karena telah membanggakan dengan memberikan yang terbaik untuk Polres OKU Timur.

“Saya memberikan apresiasi kepada pejabat lama karena selama menjabat dinilai cukup baik  dalam pelaksanaan tugasnya. Untuk pejabat yang baru agar segera melaksanakan tugas dan menyesuaikan diri serta beradaptasi dengan lingkungan yang baru karena tantangan tugas ke depan lebih banyak. Oleh karena itu, kepada pejabat baru Kabag sdm  Kapolsek Belitang II  Kapolsek Cempaka segera lakukan berbagai pembenahan  dan upaya guna mengoptimalkan kinerja kesatuan,” tegas Kapolres.

Baca Juga :
Polres OKU Timur Gelar Kegiatan Coaching Clinic Dalam Rangka Penegakkan Hukum Pilkades

Selain itu kapolres AKBP Dalizon juga menyampaikan kepada seluruh jajaran dimasa pandemi covid 19 ini untuk terus waspada karena  potensi kerawanan yg besar sekarang masih melanda di seluruh wilayah Indonesia khususnya Kabuoaten OKU Timur.  

Kapolres juga memerintahkan untuk terus mengoptimalkan kinerja dari personel khususnya dalam membantu tugas operasional. Tingkatkan wasdal terhadap personel sehingga memberikan hasil yg positif dan optimal hal yg mendasar perlu segera dibangun  adalah sifat ketauladanan, motivasi kerja dan semangat kebersamaan kepada seluruh personel Polres OKU Timur. 

“Mutasi atau promosi jabatan merupakan hal yang sudah biasa dilingkungan Polri guna penyegaran personel Polri itu sendiri,” pungkasnya. (Riva)