Polres OKU Timur Gelar Baksos Serentak 32 Tahun Pengabdian AKABRI 88/ W84

OKU Timur, WR – Bertempat dihalaman Mapolres OKU Timur, dilaksanakan Apel kesiapan Baksos Serentak 32th Pengabdian AKABRI 88/W84 dalam rangka Penanggulangan Bencana COVID-19, Minggu (26/07) Sekira pukul 09.00 WIB.

Pelaksaan giat baksos serentak di pimpin langsung oleh Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya dan di ikuti oleh seluruh PJU Polres OKU Timur, Polsek jajaran, TNI, dan POLPP.

Menurut Kapolres OKU Timur, baksos ini ditujukan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19 dan yang belum pernah menerima bantuan.

Baca Juga :
Bantu Masyarakat, Polres OKU Timur Bersama Anggota Koramil Bagi-Bagi Nasi Kotak

” Giat Baksos Serentak Polres OKU Timur dilakukan dengan sasaran terhadap masyarakat yang kurang mampu yang terdampak akibat wabah Covid-19, masyarakat yang belum pernah menerima bantuan baksos, & memberi himbauan positif terhadap masyarakat yang menerima baksos tersebut,” tuturnya.

Berdasarkan pantauan, seluruh Rangkaian Kegiatan Baksos Serentak 32 Tahun Pengabdian AKABRI 88/ W84 Dalam Rangka Penanggulangan Bencana COVID-19 Di Wilayah Hukum Polres OKU Timur berakhir sekira pukul 12.00 WIB, tidak kurang dari 10 ton beras dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dalam giat tersebut. Selama pelaksanaan giat situasi Aman, Lancar dan Kondusif. (Jeff)