Polres OKU Timur dan Polsek Jajaran Gelar Razia Gabungan Serempak

OKU Timur, Wartarepublika.com – Polres OKU Timur dan Polsek Jajaran melakukan razia gabungan serempak disejumlah tempat di wilayah hukum Polres OKU Timur guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Sabtu (26/01) sekira pukul 21.00 WIB.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH., SIK didampingi Kabag ren Polres OKU Timur Kompol Susianto, SH melalui Kasubbag Humas Polres OKU Timur IPTU Yuli mengungkapkan Razia Gabungan ini dilaksanakan guna mengantisipasi tindak pidana 3C,  membawa senjata api (Senpi) dan senjata tajam (sajam), juga para pelaku Miras, Narkoba, Premanisme dan tindak pidana lainnya.

Baca Juga :
Warga Tanjung Kemala Lakukan Aksi Damai

“Dilaksanakannya kegiatan Patroli Gabungan ini untuk mencegah terjadinya kriminalitas serta diharapkan dapat  menciptakan situasi aman, nyaman bagi warga masyarakat di wilayah hukum Polres OKU Timur,” ungkapnya.

Tempat yang menjadi sasaran Razia Gabungan ini seperti wilayah yang Rawan Kriminalitas sering terjadi C3,  Aksi Premanisme, Peredaran Narkoba, Tempat jual beli Mlminuman keras, dan tempat yang Rawan sering terjadinya Lakalantas. (Wk)