POLRES OKU TIMUR BANTU 5000 BIBIT IKAN DI DESA NEGERI PAKUAN

WARRTAREPUBLIKA.COM, OKU TIMUR – Polres OKU Timur menaburkan 5000 bibit ikan Nila untuk warga Desa Negeri Pakuan
setiap kerambah berisi 1000 bibit ikan nila.kerambah yang berada di sungai komering.
Penaburan bibit ikan di lakukan Mapolres OKU Timur bersama Dinas Perikanan dan Perternakan OKU Timur di Desa Negeri Pakuan Kecamatan Buay Pemuka Peliung,Kabupaten OKU Timur Jumat 26/04/2019.

Kegiatan menaburkan bibit ikan nila ini agar bisa menekan angka kriminal yang sering terjadi di Wilayah OKU Timur dangan cara seperti ini kita akan setidaknya menberikan lapangan kerja bagi Masyarakat Desa Negri Pakuan dan juga mampu menekan angka kriminal. Salain dari itu untuk menyiembangkan populasi lingkungan perairan, mengingat populasi lingkungan hewan diperairan semangkin berkurang unjar Wajir Bimnas Polda Sumatera Selatan AKBP Syafarudin di Desa Negeri Pakuan OKU Timur.

kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya mengatakan Selain Desa Negeri Pakuan kami sebelumnya sudah melakukan di beberapa Daerah OKU Timur Martapura, Kromongan, Buay Madang 1, jadi penaburan bibit ikan bukan yang pertama,”Jelas nya.

” Kita akan bina desa desa yang notabennya rawan akan kita rangkul serta akan dibina mengenai budidaya Perikanan. Bukan hanya perikanan saja kami juga mengajak warga untuk bercocok tanam semangka dan sehingga mampu menekan angka rlkriminal,” Tutup nya.