POLRES MADINA AMANKAN 9 KILO GRAM GANJA KERING

wartarepublika.com, SUMUT – Kapolres Madina (AKBP IRSAN SINUHAJI, S.iK MH) sedang melakukan Pers Realise yang di dampingi oleh Kasat Resnarkoba AKP MUHAMMAD RUSLI S.H dalam perkara tindak pidana Narkotika jenis Ganja.

Terjadi pada hari senin(21/05/2018) sekira pukul 18.30 Wib. Dimana Pers Satresnarkoba Mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada 2 orang laki-laki yang di duga sedang membawa Narkotika Ganja dengan menggunakan Septor Yamaha Mio soul warna hitam tanpa nomor polisi, selanjutnya Personil melaporkan informasi tersebut kepada Kasat Resnarkoba.

Baca Juga :
5.02 Gram Sabu Gagal Beredar di OKU Timur

Kemudian Kasat Narkoba beserta unit Opnal Reserse Narkoba langsung menuju menindak lanjuti informasi tersebut dan berhasil melakukan penangkapan tehadap 1 (satu) orang Tsk A/n. HENDRI IRAWAN Alias IYANG dan 1 (satu) orang Tsk berhasil melarikan diri pada saat melakukan penangkapan.
.
Kemudian pada hari Selasa sekitar pukul 23.00 Wib telah berhasil menangkap Tsk A/n. MUHAMMAD YAMIN Alias KOTIP. dan menyita barang bukti 9.000 Garam daun Ganja kering terdiri dari 9 ball. 1 (satu) helai kain sarung dengan motif kotak-kotak, 1 karung goni plastik warna putih segitiga hijau, dan 1 (satu) buah septor Yamaha Mio soul warna hitam tanpa nomor polisi. Kemudian BB dan Barang bukti di amankan di satuan Reserse Narkoba Polres Madina.

Baca Juga :
HM Kholid MD Hadiri Pisah Sambut Kapolres OKU Timur

Sumber: mediapurnapolri. net