Ilustrasi Kantor Polisi

Polisi Berupaya Keras Kejar Pelaku Pembegal Wartawan

OKU Timur, Wartarepublika.com — Seperti yang telah diberitakan pada portal ini sebelumnya, kawanan begal merampok seorang oknum wartawan radio pada hari Senin tanggal 23 November 2020 sekira pukul 23.30 di wilayah Kecamatan BP Peliung. Kejadian tersebut mendapatkan perhatian serius dari Kapolsek BP Peliung beserta jajaran. Hingga saat ini Polsek BP Peliung beserta jajaran dibantu Tim Resmob Polres OKU Timur tengah berupaya keras melakukan pengejaran terhadap para pelaku, Rabu (25/11)

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon melalui Kapolsek BP Peliung IPDA Sairoji menegaskan akan beruapaya semaksimal mungkin mengejar pelaku pembegalan yang merampok oknum wartawan radio tersebut.

Baca Juga :
Pulang ke Kampung Halaman, DPO Ini Disambut Kapolsek

“Saat ini kami dari Polsek BP Peliung telah dua kali melakukan olah TKP dan bekerjasama dengan Tim Resmob Satreskrim Polres OKU Timur untuk mengejar para pelaku,” tegas IPDA Sairoji kepada portal ini kelalui kontak Handphone.

Sementara itu Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon mengucapkan turut prihatin atas musibah yang telah menimpa salah satu oknum wartawan radio tersebut.

“Kami prihatin atas kejadian ini.

Semoga Pak Jon diberi ketabahan menghadapi cobaan ini.

Mohon doanya semoga pelaku dapat segera kami tangkap,” ucapnya melalui pesan watshaap. (Jeff)