PMII Aksi Damai di Depan Kantor DPRD OKU Timur

WARTAREPUBLIKA.COM, OKU Timur – Aksi damai yang dilakukan masa dari Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Indonesia Islam (PC PMII) OKU Timur, Dalam aksinya PMII OKU Timur menyampaikan 5 tuntutan yang diorasikan dihalaman gedung kantor DPRD Kabupaten OKU Timur. Senin (23/09/2019)

Doby Ardiansyah selaku ketua PC PMII OKU Timur mengatakan dalam aksi ini PMII meminta mengusir kelompok taliban yang ada di KPK, meminta KPK untuk tidak menjadi alat politik di akhir masa jabatannya, meminta memeriksa unsur pimpinan dan penyidik KPK, sebab sudah ada yang mengundurkan diri tapi masih aktif di KPK, serta mendukung dan meminta Presiden RI untuk segera melantik pimpinan KPK yang baru. “kami mendukung supaya bapak Firly secepatnya dilantik sebagai pimpinan KPK dan kami menilai KPK yang lama sudah terindikasi unsur politik,” ungkapny.

Baca Juga :
Dihantui Rasa Takut, Dedi Dores Menyerahkan Diri

Sedangkan Ketua sementara DPRD OKU Timur Beni Defitson mengatakan aksi damai yang dilakukan PC PMII ini adalah bentuk kepedulian kepada Negara umumnya dan khususnya Kabupaten OKU Timur.
“Setiap aspirasi yang positif selalu kami dukung dan kami akan merekomendasikan aksi damai dari PC PMII OKU Timur ini ke DPR Provinsi dan menembuskannya ke DPR RI. Serta dengan fikiran positif, dukungan dan bimbingan kita harapkan kaum milenial mereka menjadi generasi penerus yang lebih baik”, jelasnya.