PKH dan Tagana OKU TIMUR Galang Dana

wartarepubliak.com, OKU Timur – Dinas Sosial (Dinsos) melalui Program Keluarga Harapan (PKH) dan Taruna Siaga Bencana (Tagana), bersama-sama menggalang dana untuk korban gempa tsunami Donggala dan Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, di simpang Tiga Tugu Tani Martapura, Rabu (03/10/2018).

Team PKH dan Tagana OKU Timur berinisiatif mengalang dana untuk bencana di palu dan donggala,
pengalangan dana ini dilakukan untuk membantu korban gempa tsunami donggala dan palu sebagaimana rasa kepedulian kita terhadap korban bencana yang ada di Indonesia agar dapat membantu meringankan beban mereka.

Adi Wijaya Selaku Kordinator Kabupaten (Korkap) OKU Timur Mengatakan,” Pengalangan dana ini dilakukan di dua titik yakni Martapura dan Belitang, Yang akan dilakukan selama tiga hari terhitung dari hari ini sampai hari jum’at besok,dana yang sudah terkumpul nantinya akan dikordinasikan kepada Dinsos yang berada di Provinsi Sulawesi Tengah melalui via transfer sebagai bantuan berupa dana kes.” Ucapnya.

“untuk masyarakat OKU Timur saya harap agar berpartisipasi untuk membantu korban bencana yang ada di Indonesia sebagai rasa kepedulian kita antar sesama,” Harapnya.

Dalam kegiatan ini dari PKH sendiri menurunkan sebanyak 20 orang anggota dan dari tagana sebanyak 10 orang anggota. (My)