Perusahaan Tambang Batubara Komitmen Rawat Akses Jalan

WARTAREPUBLIKA.COM | OKU TIMUR – Perusahan tambang batu yang berada di kecamatan Jayapura desa Jaya Pura Berkomitmen Menperbaiki Jalan Kabupaten sepanjang 8 km Menuju kecamatan jaya pura.

Perusahan lokal saling ber gotong royong penimbunan jalan berlubang dengan batu gunung. Setiap tahunya perusahan lokal selalau menbantu menperbaiki dan menimbun lubang dengan batu gunung. perusahan yang selalu menbantu perbaikan jalan CV Anugrah bintang, Tembilang motor, SS3, ALS JUMAT 15/02/ 2019.

M saleh mengatakan Perbaikan jalan ini sudah berlangsung setiap tahun nya kami selalu berkordinasi bersama perusahan tambang batu yang lainnya.

“penimbunan jalan merupakan komitmen kami kepada pemerintah Kabupaten OKU Timur
merawat jalan agar Masyarakat tidak merasa susah menuju akses ke Kabupaten dan kantor Camat Jayapura.

kami semua perusahan tambang batu yang ada jayapura siap men bantu merawat jalan apa bila jalan sepajang 8 km nantik di bangun oleh Pemkab OKU Timur ungkap nya.

dede kades jaya pura Saya kira itu sudah kewajiban rutin perusahaan perusahan tambang batu yang ada di wilayah jayapura untuk ikut merawat akses jalan Masyarakat .

“Dan ini bukan kali ini pertama perusahan menbantu menperbaiki jalan Selama ini masyarakat sudah tahu sumbangsih perusahan batu untuk jalan.

“Sebagai kepala desa Saya uncap kan trimakasih atas bantunya.

Semoga kerja sama ini akan berjalan selamanya, trimaksih kepada Masyarakat jaya pura selamat saya menjabat kepala desa telah menbantu menbangun desa jayapura.semoga kedepan nya desa jaya pura lebih maju pungkasnya.