Peringati Hari Ibu, GOW OKU Timur Gelar Lomba Rebana

OKU Timur, Wartarepublika.com – Dalam rangka Hari Ibu yang ke-91, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten OKU Timur menggelar acara Lomba Rebana se-Kabupaten OKU Timur dan pesertanya terdiri dari setiap Kecamatan yang ada di OKU Timur. Acara yang diadakan digedung Aula SMA Negeri 1 Belitang. Jum’at (13/12/2019).

Kecamatan Martapura Pemenang Lomba Pertama Rebana

Acara dibuka oleh Ibu Wakil Bupati OKU Timur, Lilik Setio Rini Fery sekaligus ketua GOW Kabupaten OKU Timur mengatakan Lomba Rebana ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ibu yang ke-91 dan juga bertujuan untuk mempererat silaturrahmi 

Baca Juga :
Buron Dua Tahun, Pelaku Penodongan Ini Akhirnya tertangkap

“Semoga dengan adanya Lomba Rebana ini dapat menggali pontesi khususnya kaum wanita untuk dapat berkreasi dan berprestasi dibidang Rebana,” Ujarnya.

 Lilik juga menambahkan semoga kegiatan Lomba Rebana tingkat Kabupaten ini terus diadakan setiap tahunnya. “Saya berharap kedepan Lomba Rebana ini dapat diadakan setiap tahunnya di OKU Timur,” Katanya.

Adapun pemenang Lomba Robana tingkat Kabupaten, sebagai juara 1 dimenangkan oleh peserta dari Kecamatan Martapura, disusul juara ke-2 dari Kecamatan Belitang  dan juara ke-3 dari Kecamatan Buay Madang Timur. Pemenang Lomba Rebana dinilai dari tiga aspek yaitu, Instrumen, vokal dan penampilan.(ADV)

Baca Juga :
OKU Timur Raih Rekor MURI Kategori Inseminasi Buatan Terbanyak 2019