Pererat Hubungan Polri dan Masyarakat, Polres OKU Timur Gelar Bazar Murah

WARTAREPUBLIKA. COM,  OKU TIMUR – Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67 Tahun 2019. Bhayangkari OKU Timur menggelar berbagai macam kegiatan yang digelar dihalaman Polsek Martapura. Kamis (8/8/2019)

 

Ny. Indah Erlin Thangjaya selaku ketua pengurus Bhayangkari OKU Timur mengatakan Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67 Tahun 2019 ini kita mengadakan Berbagai macam kegiatan seperti pertandingan volly ball, Bazar sembako murah serta lomba mc dan fashion show kebaya nasional. ” Berbagai rangkaian acara yang digelar Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67 Tahun 2019  bertujuan untuk membentuk kerjasama agar semakin solit dan semakin maju,”. Ujarnya

 

Baca Juga :
Melawan Karena Miliki Jimat Kebal, Bandar Narkoba Bersenpi Tewas Ditangan Polisi

Sedangkan Kapolres OKU Timur AKBP Erlin tangjaya SH SIK mengatakan Selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67, ” semoga dengan berbagai kegiatan yang digelar hari ini seperti bazar murah yang kita laksanakan dapat dirasakan masyarakat dengan harga sembako yang lebih murah dari harga pasar dan kegiatan ini untuk lebih mempererat hubungan polri dan masyarakat,” Ucapnya. (WK)