Perbakin OKU Timur Optimis Cetak Atlet Menembak Berprestasi

Palembang, WartaRepublikaCom – Ketua Umum Persatuan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Sumatera Selatan H Alex Noerdin  akan melantik  pengurus Perbakin OKU Timur masa bakti 2018-2023 di Hotel Arya duta, Sabtu (10/02/2018) sekitar Pukul 19.00 malam ini.

Berdasarkan pantauan dilokasi, beberapa Pengurus Daerah (Pengda) Perbakin yang akan dilantik tengah melakukan gladik resik untuk mempersiapka diri mengikuti pelantikan nanti malam.

Fenus Antonius yang di daulat sebagai Ketua Umum Perbakin OKU Timur yang berhasil diwawancarai Warta Republika disela-sela gladik resik berharap kepengurusan perbakin OKU Timur akan berjuang keras mencetak bibit-bibit atlet muda dalam bidang menembak guna membawa nama harum OKU Timur di kancah Provinsi, Nasional dan Dunia.

“Kita berharap seluruh pengurus yang dilantik hari ini bisa bekerja lebih keras sehingga bisa memunculkan bibit atlet menembak berprestasi yang bisa membanggakan daerah OKU Timur baik di tingkat provinsi, nasional hingga internasional,” ungkapnya optimis.

Hingga berita ini diturunkan masih nampak kesibukan panitia persiapan serta seluruh pengurus daerah yang akan dilantik dalam mempersiapkan pelantikan malam ini. (Jeff)