Pemkab OKU Timur Berikan Bantuan Kepada Masyarakat

WARTAREPUBLIKA.COM | OKU TIMUR – Pemerintahan OKU Timur memberikan Bantuan sosial berupa bahan pokok untuk 13 desa yang dilanda banjir di tiga wilayah Kecamatan di antaranya Madang Suku 1, kecamatan Semendawai, dan Kecamatan Cempaka, Bantuan tiga kecamatan secara Simbolis di berikan di kantor kecamatan Cempaka minggu 24/02/2019.

“bantuan untuk bencana banjir langsung diberikan oleh Bupati OKU Timur HM.Kholik MD berupa 15 ton beras, 565 dus mie instan, dan 138 bungkus paket, air mineral 465 dus, Dikantor Kecamatan Cempaka Kabupaten OKU Timur.

” Bupati OKU Timur HM Kholik MD mengatakan  Banjir yang melanda wilayah OKU Timur merupakan kiriman dari sungai yang berasal dari Kabupaten OKU Selatan,ujarnya.

 

” sebanyak 13 desa dari 3 kecamatan  mengalami Musibah Banjir,  lebih dari 1800 kepala keluarga mengalami banjiran selama empat hari, sudah empat hari banjir belum suruh juga,semoga apa yang diberikan  pemerintahan hari ini bisa di mampaatkan warga dan dibagikan secara adil.

“Lanjut bupati mengimbau, Kemarau tahun 2019 akan lebih panjang dari tahun 2018, tentunya akan kekurangan air, otomatis massa tanaman akan mundur, tentu nya harga beras akan mengalami kenaikan ungkap nya.

“Semua bantuan ini saya titipkan kepada Pak Camat dan para kades Tolong di bagikan seadil adilnya kepada Masyarakat yang mengalami musibah ini Tutupnya.(EJA)