Foto Bersama Bupati Lahat, Dandim 0405, Kapolres Lahat Dan Pelayan Publik Kabupaten Lahat.

Pemkab Lahat Laksanakan Vaksinasi Tahap Kedua Untuk Pelayan Publik

Lahat, Wartarepublika.com — Setelah melaksanakan vaksinasi tahap pertama, pemerintah kabupaten Lahat kembali melaunching vaksin sinovac tahap kedua sebanyak 530 Vial ditambah 100 Vial untuk tenaga kesehatan, Minggu (07/03/2021) di gedung pertemuan Pemda Kabupaten Lahat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Lahat Cik Ujang, S.H., Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K. beserta isteri, Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin,  S.E. beserta isteri, ketua PN Lahat Jimmy Maruli, S.H.. beserta isteri, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi, S.T. beserta isteri, Ketua TP PKK Lidya Wati Cik Ujang dan anggota, ketua GOW beserta anggota, ketua Dharma Wanita Lahat beserta anggota, asisten serta OPD di lingkup Pemda Lahat beserta isteri.

Baca Juga :
Ribuan Masa Tertusuk Jarum di Polsek Martapura

Dalam sambutannya, Bupati Lahat Cik Ujang, S.H. berharap kedepannya kehidupan masyarakat akan kembali ke kehidupan normal dan terhindar dari ancaman virus Covid-19.

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi  tahap kedua untuk pelayanan publik di Kabupaten Lahat yang meliputi pendidikan, keamanan, pedagang pasar, tokoh agama, wakil rakyat, pejabat negara, pelayan pemerintah, wartawan, pelayan publik lainnya, atlit dan pariwisata”, tutur Cik Ujang.

“Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua untuk pelayan publik dan lansia, hanya saja untuk lansia dilaksanakan di ibu kota provinsi Sumatera Selatan. Total yang diterima sebanyak 530 vial di tambah 100 vial untuk tenaga kesehatan di tahap pertama”, imbuh Bupati.

Baca Juga :
Ribuan Masa Tertusuk Jarum di Polsek Martapura

Ditempat terpisah, ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang sangat mengapresiasi terlaksananya vaksinasi tahap kedua ini dan mengajak seluruh element masyarakat turut mensukseskan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Lahat.

“Alhamdullilaah Vaksinasi tahap kedua telah di laksanakan, mari kita sukseskan Vaksinasi Covid-19 dan jangan takut untuk di vaksin. Semoga dengan vaksinasi ini Kabupaten Lahat Zero dari Covid -19”, pungkas Lidyawati.

Pimpinan Redaksi: Elvandri Jefriadi

Kabiro Lahat: D. Erwin Susanto

Wartawan: Suratmin