Pembunuhan Petani Karet di Margotani Mendapat Perhatian Serius dari AKBP Erlin Tangjaya

WARTAREPUBLIKA.COM, OKU TIMUR – Tewasnya seorang petani karet di Desa Margotani Kecamatan Madang Suku 2 Kabupaten OKU Timur pada hari Senin tanggal 10 Juni 2019 sekitar pukul 04.00 yang sempat menggemparkan warga mendapat perhatian serius dari Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya. Bersama anggota,  AKBP Erlin Tangjaya melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan penyelidikan serius terhadap peristiwa tersebut, Senin (10/06/2019).

 

Roliyah (40) warga Desa Margotani tak menyangka jika kebersamaannya hari ini bersama sang suami tercinta Jumadi (45) menjadi hari terakhir dalam hidupnya. Kisah bermula saat sepasang suami istri ini melakukan aktifitas seperti biasa menyadap karet di kebun mereka sekitar pukul 04.00 pagi ini.  Tak berselang lama, tiba – tiba dua orang tak dikenal mendatangi Roliyah dan Jumadi yang tengah menyadap karet. Kedua orang tak dikenal tersebut memaksa meminta kunci motor milik korban seraya menodongkan senjata api ke arah Roliyah.

 

Baca Juga :
Bersembunyi di Banyuasin, Bowok Ditangkap Setelah Empat Tahun Buron

“Melihat istrinya di todong senjata api oleh dua orang tak dikenal, Jumadi berusaha melakukan perlawanan. Pelaku kemudian melakukan penembakan kearah Jumadi dan peluru menembus leher Jumadi hinga menyebabkan Jumadi meninggal dunia,” ungkap AKBP Erlin Tangjaya.

 

Pelaku kemudian mengambil sepeda motor milik korban  dan melarikan diri.

 

“Saya dan jajaran masih di TKP melakukan olah TKP dan penyelidikan. Mudah – mudahan segera terungkap dan tertangkap pelakunya,” pungkas Kapolres OKU Timur yang berhasil di hubungi portal ini melalu kontak handphone.  (jeff)