Pembangunan Di Kota Muaradua Maju Pesat

OKU Selatan, WartaRepublika.com – Kota Muaradua Ibu Kota Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) saat ini telah menunjukan kemajuan cukup pesat.  Pembangunan baik dibidang insprastruktur serta berbagai penataan lainnya seperti dibangunnya beberapa taman kota agar terlihat semakin indah serta nyaman layaknya sebuah kota berkembang.

Dibidang insprastruktur, jalan jalan yang ada di kawasan Kota Muaradua saat ini telah di perlebar oleh Pemerintah Daerah OKU Selatan, sehingga membuat akses lalu lintas kendaraan di kota ini semakin terlihat lebar sekaligus nyaman untuk di lalui berbagai kendaraan.

Dibidang penataan keindahan kawasan kota, pemerintah OKU Selatan hingga saat ini juga telah membangun berbagai taman kota. Teranyar saat ini adalah pembangunan taman kota Tebing gading di sekitar pasar saka selabung, dimana pantauan WartaRepublika di lapangan hari ini terlihat masih dalam tahap proses pengerjaan oleh pihak pemborong, Sabtu (07/12).

Baca Juga :
Polsek Simpang Martapura Sebar Nomor Handphone

Yudika warga Muaradua dibincangi portal WartaRepublika Mengatakan, sebagai masyarakat muaradua dirinya merasa senang serta mengapresiasi berbagai pembangunan yang ada di kota muaradua saat ini.

“Kota kita Muaradua saat ini pembangunannya cukup pesat sekaligus semakin maju dan sebagai warga muaradua tentunya tentu merasa senang,”ungkapnya.

Yudika menuturkan berbagai pembangunan seperti taman kota yang ada, selain menjadikan kota muaradua semakin terlihat indah juga bisa menjadi tempat nongkrong positif serta bersantai bagi warga terutama yang ada di kota ini, terkhusus keberadaan taman tebing gading kedepan yang saat ini masih dibangun,tambah warga ini.

Baca Juga :
Popo Ali Himbau Masyarakat, Stop BAB Sembarangan

Putra,Warga kota Muaradua lainnya dibincangi WartaRepublika di sekitar lokasi pembangunan taman tebing gading berharap, selain dapat dimanfaatkan warga sebagai tempat bersantai,keberadaan taman yang ada di kota muaradua agar bisa dijaga serta dirawat bersama baik oleh pemerintah maupun warga.

“Membangun serta merawat dan memiliki rasa memiliki itu harus ada juga berjalan dengan baik,agar keberadaan taman taman yang ada tetap bisa dinikmati sekaligus dimanfaatkan bersama. Jangan sampai cepat rusak di coret coret oknum akibat tidak di jaga serta dirawat dengan baik dan kurangnya rasa memiliki,” ujarnya. (DK)