Peletakan Batu Pertama Mushola RSUD Martapura, Oleh Bupati OKU Timur

 

WARTAREPUBLIKA.COM, OKU Timur – Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, S.Sos, MSi. secara resmi meletakkan batu pertama untuk pembangunan mushola di RSUD Martapura Kabupaten OKU Timur, Senin (16/09/2019).

Kholid mengatakan seiring dengan meningkatnya pegawai dan pasien, RSUD Martapura memerlukan tempat beribadah khususnya umat islam maka dari itu jajaran RSUD Martapura dengan bersuadaya mendirikan musholla, ” agar saat jam sholat khususnya umat islam baik itu pegawai Rumah Sakit maupun pasien dan keluarganya dapat beribadah tempat waktu di mushola ini, selain berobat dengan dokter kesembuhan pasien itu karena tuhan”, katanya.

Sedangkan Direktur RSUD Martapura dr. Dedy Damhudy melalui Kabag TU Fery Susanto mengatakan RSUD Martapura terus berbenah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. ” saat ini sedang berlangsung pembangunan mushola yang telah diresmikan oleh Bupati OKU Timur serta pembangunan gedung rawat jalan, gedung administrasi, gedung farmasi lanjutan dan gedung operasi”, ujarnya

Fery juga menambahkan” Untuk sekarang RSUD Martapura ada penambahan dokter, yaitu dokter saraf”. Pungkasnya.