Pelayanan yang Berkualitas Harus Bersih dari Korupsi Kolusi dan Nepatisme

WARTAREPUBLIKA.COM, OKU Timur –  pelayanan yang berkualitas harus bersih dari korupsi, kolusi dan Nepatisme, Polres OKU Timur mengelar upacara wilayah bebas kurupsi (WBK) upacara yang berlangsung di halaman mapolres OKU Timur di pimpin oleh kapolres AKBP Erlin Tangjaya.SH.Sik.dan juga di hadiri Bupati OKU Timur Kholid MD. Beserta jajaran Pemkab OKU timur dan TNI (13/03/2019).

    “Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya,mengatakan Zona intergritas awal dari langkah kita mendukung pemerintah daerah agar berjalan lebih efektip dan afesein sehinga bisa melayani masyarakat dengan profesional .

  ” Peran Polres OKU Timur dalam menegakan hukum harus menberikan kontrubusi yang ter baik kepada Masyarakat OKU Timur, ujarnya.

  ” Lanjut Bupati OKU Timur Kholid MD mengatakan Perencanaan zona integritas ini merupakan tekanan pelayanan kepada masyarakat, Karena pelayanan terhadap masyarakat harus jadi pioritas.”Katanya.

  ” Pelayanan yang transparan terhadap masyarakat merupakan kontek zona integritas, Dalam mengungkap korupsi harus terbuka,”tutupnya.