Pelaku Pencurian Sapi Ditindak Tegas

Wartarepublika.com, OKU Timur – Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH. SIK akan terus melakukan tindakan tegas kepada pelaku kejahatan yang selalu meresahkan masyarakat Kabupaten OKU Timur siapapun orangnya.

 

Terbukti dalam satu bulan terakhir Polres OKU Timur telah mengungkap tindak kejahatan yaitu 19 tersangka dari 13 kasus kejahatan. Hal ini disampaikan pada Konferensi Pers. Rabu (09/10/2019) di Mapolres OKU Timur.

 

” Kami tidak peduli siapapun orangnya, kalau pelakunya merugikan banyak korban akan kami tindak tegas,” Ujar Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH.SIK didampingi Wakapolres Kompol Erwin Manik dan Kabag Ops Kompol E.Simanjuntak, serta Kasat Reskrim AKP Ikang Ade Putra SIK.

 

Baca Juga :
Kurang Dari 11 Jam Pelaku Pembunuh Jumadi Tertangkap

Kapolres juga menambahkan, seperti salah satu kasus pencurian sapi yang sering meresahkan masyarakat OKU Timur. Pelaku kejahatan ini kita beri tindakan tegas dengan hadiah timah panas, karena kalau pelaku ini dibiarkan, masyarakat akan takut untuk memelihara sapi lagi. “Enak sekali mereka, warga sudah susah payah memelihara sapi dari kecil, sudah besar mereka yang ambil”, pungkasnya.(wk)