Peduli Sesama, AKBP Erlin Tangjaya Sambangi Rumah Warga Kurang Mampu

OKU Tmur, Wartarepublika.com – Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, S.H., S.I.K. menyambangi rumah-rumah warga yang kurang mampu. Jum’at (06/12/2019)

Pada hari jum’at minggu pertama di bulan desember tahun 2019 ini Kapolres OKU Timur mengunjungi rumah-rumah warga yang kurang mampu untuk membagikan sembako dan memberikan sejumlah uang tunai.

AKBP Erling Tangjaya, S.H., S.I.K. bersama Sat Binmas Polres OKU Timur melaksanakan kegiatan “Jum’at Berkah Polisi Peduli” dimana kegiatan yang di laksanakan adalah pemberian bantuan kepada masyarakat sekitar.

Baca Juga :
"Door" Begal Bersenpi Tersungkur Ditembak Polisi

Kapolres OKU Timur mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan di setiap hari jum’at dan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat yang kurang mampu. Terang Kapolres OKU Timur

“Jum’at berkah ini merupakan kegiatan yang akan terus dilakukan tidak hanya dalam bentu sumbangan kepada masyarakat, kita ketahui bahwa Polres OKU Timur juga melakukan kegiatan lain seperti memberikan snack dan minum gratis kepada jama’ah sholat jumat di masjid Al-Amin Polres OKU Timur,” Pungkasnya.