Peduli Pademi Covid-19, Ikatan Apoteker Indonesia Cabang OKU Timur Gelar Bakti Sosial

OKU Timur, Wartarepublika.com – Ditengah pademi covid-19 yang menyebar hampir diseluruh pelosok negri, Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Cabang OKU Timur gelar bakti sosial di seputaran Kota  Martapura sebagai bentuk kepedulian terhadap keadaan ini, Jumat (05/06).

Berdasarkan pantauan, ratusan masker, handsanitizer dan vitamin dibagikan secara cuma cuma pada kegiatan bakti sosial tersebut. 

Ketua IAI Cabang OKU Timur Umaidah Kosim,S.Si,Apt,M.Kes yang berhasil di konfirmasi wartarepublika.com mengatakan, kegiatan bakti sosial ini bertujuan Mendukung upaya pencegahan dan pemberantasan covid-19 guna memutus rantai penularan covid-19 khususnya di Kabupaten OKU Timur. 

Baca Juga :
Membantu Masyarakat, Serdik Sespimen Polri Angkatan Ke 61 Bagikan Ratusan Paket Bansos

“Apa yang kami bagikan hari ini memang jauh dari kata cukup mas, tapi kami berharap dengan apa yang kami lakukan hari ini dapat sedikit membantu pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten OKU Timur,” ucapnya.

Umaidah Kosim juga memberikan himbauan kepada masyarakat supaya tetap waspada terhadap penyebaran covid-19.

“jika sedang di tempat keramaian tetaplah mengutamakan protokol kesehatan,gunakan masker,semprot tangan menggunakan hand sanitizer,dan yang terpenting jaga kondisi tubuh agar tetap fit,”himbaunya. (Jeff)