Pastikan Layanan Kesehatan Berjalan Dengan Baik, Fenus Antonius Sidak RSUD Martapura

wartarepubliak.com, OKU Timur – Untuk memastikan pelayanan rumah sakit berjalan dengan baik, Ketua komisi IV DPRD Oku Timur, Fenus Antonius SE melakukan sidak ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Martapura Kabupaten Oku Timur, Kamis (30/8/2018). Sekiranya pukul 09.00 Wib.

Ketua komisi IV DPRD OKU Timur, Fenus Antonius kembali melakukan evaluasi terhadap pelayanan di RSUD Martapura untuk memastikan pelayanan publik yg bersifat fital seperti pelayanan BPJS.

Sidak pertama yang dilakukan di Instalansi Gawat Darurat, kemudian ke Ruang Rawat Inap dan berlanjut ke Ruang Poli.

Ucap Ketua Komisi IV DPRD OKU Timur, Fenus Antonius, Pelayanannya semakin membaik, ” dirinya sangat puas degan hasil sidag hari ini karna adanya perubahan 180 derajat,” Ungkapnya.

“Pelayanan sangat bagus dan termasuk untuk obat-obatan juga sekarang juga tersedia, tanpa pasien harus membeli diluar seperti sidak tahun sebelumnya,” tambahnya.

“Jika palayanan RSUD ini makin buruk maka saya tidak akan segan mngganti bahkan memberhentikan kepala RSUD ini seperti tahun lalu, namun sidak saat ini tidak saya temukan hal – hal yang tidak baik, melainkan pelayan kesehatan  di RSUD ini jauh lebih baik dari sebelumnya,” Pungkasnya.

Sementara itu dr.Dedy Damhudy, selaku Direktur Rumah sakit menyampaikan,” bahwa pihaknya sudah melakukan pelayanan yang maksimal kepada pasien,” Ucapnya.

Harapannya untuk dukungan dari pemda dan DPRD Oku Timur untuk melakukan tambahan anggaran guna melengkapi SDM dan sarana prasarana yang belum ada di RSUD Martapura. (My)