Operasi Zebra Musi 2019 Hari Petama, Lantas OKU Timur Tilang 70 Pengendara

Wartarepublika.com, OKU Timur – Satuan Lalulintas Polres OKU Timur melakukan Operasi Zebra Musi 2019, mulai dari tanggal 23 Oktober sampai dengan 5 November.

 

Selama 14 hari secara nasional itu memberikan kondisi lalulintas yang aman dan nyaman, khususnya untuk wilayah Kabupaten OKU Timur.

 

Kapolres OKU Timur AKBP. Erlin Tangjaya SH, SIK, melalui Kasat Lantas Polres OKU Timur AKP. Beni Nofiza SE, mengatakan sasaran berpontensi penyebab kecelakaan lalulintas, pengguna kendaraan yang tidak memakai helm, dibawah umur, melawan arus lalulintas, mengemudi menggunakan HP, berboncengan lebih dari satu dan menggunakan Narkoba atau sedang mabuk serta pengemudi yang melebihi batas kecepatan.

 

Baca Juga :
Kapolda Apresiasi Kinerja AKBP Erlin Tangjaya Dalam Menekan Tindak Kriminal

” Hari pertama Operasi Zebra Musi 2019, sebanyak 70 pengendara baik motor atau mobil yang melanggar semuanya kita Tilang”, Ujar Kasatlantas Beni Nofiza saat dikonfirmasi diruangan kerja. Kamis (24/10/2019)

 

Beni juga menambahkan “Untuk sasaran utama Operasi Zebra Musi 2019 ini adalah administrasi perorangan yaitu Surat Izin Mengemudi (SIM) dan administrasi kendaraan seperti Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), KIR serta Izin Angkutan”, Pungkasnya. (WK)