Kajari OKU Timur Akmal Kodrat SH M.Hum didampingi Kasi Intel Kejaksaan Negri OKU Timur Saat Berbincang Bersama Ketua SMSI OKU Timur Elvandri Jefriadi S.Kom

OKU Timur, Wartarepublika.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Timur, Dr. Akmal Kodrat, S.H., M.Hum menyambut baik kedatangan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) OKU Timur dalam audiensi yang berlangsung di Kantor Kejari OKU Timur pada Selasa (22/09/2020).

Kajari OKU Timur Dr. Akmal Kodrat, S.H., M.Hum saat menerima pengurus SMSI OKU Timur menyatakan bersedia untuk menjadi Dewan Penasehat SMSI OKU Timur dan menerima dengan baik kehadiran organisasi ini.

Foto Bersama Kajari OKU Timur Didampingi Kasi Intel Bersama Jajaran Pengurus SMSI OKU Timur

“Terimakasih telah melibatkan kami dalam organisasi ini dan atas nama Kejari OKU Timur kami siap untuk menjadi Dewan Penasehat organisasi SMSI OKU Timur,”ujar Kajari

Baca Juga :   Pentingnya Pengenalan Hukum Sejak Dini, Kejari OKU Timur Adakan Kegiatan JMS

Kajari juga menambahkan memang untuk saat ini peran media sangatlah penting, karena dengan media kinerja Pemerintah khususnya Kejari OKU Timur, dapat diliat dan dirasakan langsung oleh masyarakat melalui media.

“Saat ini hampir semua kinerja harus melibatkan media, karena melalui media masyarakat sekarang bisa melihat langsung informasi tentang kinerja pemerintah khususnya Kejari OKU Timur,” ucapnya.

Sementara Ketua SMSI OKU Timur, Elvandri Jefriadi, S.Kom, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kajari OKU Timur yang telah bersedia menjadi dewan penasehat SMSI di OKU Timur. 

“Hari ini SMSI OKU Timur telah melakukan audiensi bersama Kajari OKU Timur yang baru Dr. Akmal Kodrat, S.H., M.Hum, alhamdulillah Kajari yang baru bersedia menjadi Dewan Penasehat SMSI OKU Timur,” tuturnya.

Baca Juga :   Kejari OKU Timur Hentikan Tuntutan Kasus Pencurian Getah Karet

Dilanjutkan, Semoga SMSI OKU Timur dapat bersinergi dengan baik untuk memberikan informasi yang cepat, tepat dan terpercaya serta mendidik bagi masyarakat khususnya di Kabupaten OKU Timur. (WK)

Facebook Comments