OKU Timur, Wartarepublika.com – Sebanyak 266 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), terdiri dari 223 CPNS asal Kabupaten OKU Timur, ditambah dari STPDN satu orang dan dua dari Kabupaten OKU, dilantik menjadi PNS. Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah dipimpin langsung Bupati OKU Timur HM Kholid MD. Selasa (03/03/2020) di Aula Binapraja 1 Pemkab OKU Timur.

Dalam sambutannya Bupati OKU Timur HM Kholid MD mengatakan kepada PNS yang baru saja dilantik bahwa tidak ada yang bisa mutasi selama 10 Tahun kedepan terhitung mulai hari ini.

Baca Juga :   HM Kholid Mawardi dilantik sebagai ketua PMI OKU Timur

“Tidak ada yang mutasi selama 10 tahun kedepan, karena Pemerintah Daerah sudah susah payah membuat formasi, jika ada yang ingin mutasi ini merupakan suatu kerugian bagi Pemerintah Daerah,”ujarnya

Kholid juga mengajak untuk bersama-sama membangun Kabupaten OKU Timur yang kita cintai ini dengan umur yang sudah 16 Tahun semoga makin maju.

“Dengan adanya PNS baru semoga dapat menularkan ide-ide yang kreatif dan inovatif untuk kemajuan OKU Timur, karena kita tahu PNS selalu dituntut untuk disiplin, jujur dan bertanggung jawab,”katanya. (ADV)

Facebook Comments