OKU Timur, wartarepublika.com – Acara penutupan pada ajang dua tahunan porprov berlangsung meriah dan berbagai hiburan tua rumah mensajikan penutupan Porprov ke XII. Hasil terbanyak diraih kebupaten Muba dan Kabupaten OKU Timur meraih peringkat ke 11 dan sekaligus rencananya akan menjadi tuan rumah Porprov Sumsel tahun 2021. Acara penutupan dilaksanakan dilapangan Gedung Olahraga Kota Prabumulih Sumatera Selatan.

Ketua Koni Kabupaten OKU Timur M. Adi Nugraha Purna Yudha saat acara penutupan pada Selasa (26 /11) mengatakan, Semangat para atlet yang telah berjuang dalam merebut mendali emas, perungu dan perak saya uncapkan terimakasih kepada semua Kontingen OKU Timur yang telah memberikan hal yang terbaik bagi kabupaten OKU Timur.

Baca Juga :   Fery Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Agung Firman Sampurna Sebagai Ketua BPK

“Bagi atlet yang sukses meraih mendali emas, saya ucapkan selamat, Sedangkan bagi atlet yang belum bisa meraih emas, tetap bersemangat agar dapat meningkatkan prestasi kedepanya

Lanjutnya, Untuk atlet-atlet dari kontingen OKU Timur yang telah berhasil meraih mendali Ketua KONI OKU Timur ini telah menyiapkan bonus bagi atlet.

“Semua ini bentuk perhatian Pemerintah kabupaten OKU Timur terhadap para atlet yang merahi medali emas. Bonus yang diberikan ini emang belum seberapa bagi atlet namun ini bentuk perhatian kita kepada atlet.Bagi atlet yang belum mampu meraih mendali emas, semoga bisa menjadikan memotivasi untuk Porprov Sumsel tahun 2021,” Himbaunya. (Jeff)

Facebook Comments