OKU Timur, Wartarepublika.com  – Guru TK/Paud, SD dan SMP SE-Kecamatan Belitang Madang Raya mengikuti pembinaan yang langsung dihadiri Bupati OKU Timur H.M Kholid MD, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur. Kamis (12/03/2020) di halaman sekolah SMPN 1 BMR.


Dalam sambutannya HM Kholid MD mengatakan, saat ini kita memasuki arah perubahan yang cepat, teknologi yang canggih tidak bisa kita hindari. Begitu juga dengan bidang Pendidikan ini.

“Selalu terjadi perubahan terutama perubahan kurikulum dan merupakan fakta sejarah yang harus kita ikuti dan terapkan” katanya.


Begitu juga dengan arahan Presiden RI Joko Widodo lanjut Kholid, Pemerintah Pusat akan terus berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Sejalan dengan hal itu kata Kholid mari kita bersama meningkatkan kualitas kita sebagai pendidik.


“Jika kualitas SDM Pendidik berkualitas, persiapan masa depan generasi muda yang akan datang akan lebih baik dan selaras dengan cita-cita mereka, sebab ditunjang dengan para pendidik yang memang berkualitas dan handal di bidang masing-masing,” ujarnya.(ADV)

Facebook Comments