OKU Selatan, WR — Serikat Media Siberia Indonesia (SMSI) memberikan penghargaan “Sahabat Pers” kepada tokoh pers dan kepala daerah yang ada di Provinsi Sumatera Selatan dalam rangkaian HPN SMSI Sumsel. Malam Anugerah Sahabat Pers SMSI diselenggarakan di Hotel Smart Jl. Yos Sudarso, Jawa Kanan Ss, Lubuk Linggau Tim. II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan pada Rabu malam (02-03-2021).

Ketua SMSI Provinsi Sumsel, Jhon Heri, S. Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa ada 2 kategori yang diberikan pada malam anugerah ini yakni kategori tokoh pers dan sahabat Pers. Untuk kategori sahabat pers diperuntukan bagi kepala daerah sebagai apresiasi atas support yang diberikan kepada insan pers di wilayah masing-masing.

 

Jhon Heri juga megatakan SMSI siap bersinergi dengan pemerintah untuk bersama-sama membangun negeri dan memberikan keterbukaan informasi kepada publik.

Baca Juga :   Delapan Desa Terkena Dampak Buruk Pembangunan Waduk Tiga Di Haji

Sementara itu walikota Lubuklinggau, H.SN. Pranana Putra Sohe mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Kota Lubuklinggau sebagai tuan rumah HPN SMSI Sumsel 2021 dan juga ucapan terima kasih kepada para undangan yang berkesempatan hadir pada malam ini.

 

Prana juga mengatakan permohonan maaf kepada seluruh panitia apabila selama rangkaian kegiatan ini terdapat kekurangan dan kekeliruan.

 

Adapun Gubernur Sumsel dalam sambutannya yang disampaiakan oleh Kadin Kominfo Sumsel, Rizwan., S. STP, menyampaikan apresiasi kepada wali kota Lubuklinggau dan SMSI provinsi Sumatera selatan atas berlangsung rangkaian kegiatan HPN SMSI 2021.

 

“Pers adalah mitra terbaik pemerintah dalam menyampaikan informasi pembangunan kepada masyarakat”, ungkapnya

Malam puncak HPN SMSI Sumsel diakhiri dengan pemberian penghargaan “sahabat pers” yang dipandu oleh Sekretaris SMSI kota Lubuklinggau, Sri Parades. Salah satu kepala daerah yang menerima penghargaan yakni Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Popo Ali Martopo.

Baca Juga :   Pengurus SMSI Kabupaten Lahat Periode 2020 -2023 Resmi Dilantik

 

Penghargaan ini diberikan SMSI Sumsel karena Popo Ali merupakan salah satu kepala daerah yang memberikan support kepada insan pers di OKU Selatan.

 

Kepala Dinas Kominfo OKU Selatan, Firman Bastari., S. STP., M.SI yang mewakili Bupati OKU Selatan menerima penghargaan ini mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan.

 

“Semoga SMSI dapat terus bersinergi dengan pemda OKU Selatan dalam mewujudkan pembangunan agar OKU Selatan dapat lebih baik lagi ke depannya,”ujar Firman.

 

Malam Anugerah Sahabat Pers SMSI Sumsel menjadi penutup rangkaian kegiatan HPN SMSI Sumsel 2021. (Red)

 

Facebook Comments