Nurrahmi Raih Nilai tertinggi UNBK Tingkat SMP di Kabupaten OKU Timur

WARTAREPUBLIKA.COM, OKU Timur – Ananda Nurrahmi Putri Zaidani (14) Siswi SMP Negeri 1 Martapura yang merupakan putri dari Almarhum Drs Azwari ini memperoleh Nilai Tertinggi dari Hasil Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun pelajaran 2018/2019 jenjang SMP Tingkat Kabupaten OKU Timur,dengan jumlah nilai 376.50 dan rata-rata nilai 94.13.

Ananda Nurrahmi Putri Zaidani

Berkat prestasinya, Nurrahmi mendapatkan Piagam Penghargaan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten OKU Timur serta penghargaan siswa berprestasi peringkat 1 (satu) peraih nilai tertinggi hasil Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tingkat SMP di Kabupaten OKU Timur dari tempat Nurahmi menuntut ilmu di SMP Negeri 1 Martapura yang diterima langsung oleh Endang Wahyuni selaku orang tua dari Nurahmi, Rabu (29/05/2019).

Endang Wahyuni saat menerima penghargaan mewakili nurahmi

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Martapura H.Sugiani Natalia M.Pd.I mengatakan Juara 1 nilai tertinggi Ujiam Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Kabupaten OKU Timur diraih SMP Negeri 1 Martapura sedangkan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Tingkat Zona, 8 (Delapan) dari 10 (Sepuluh) Siswa Berprestasi itu juga diraih oleh siswa dari SMP Negeri 1 Martapura.

 

“ Kami sangat bangga tahun ini nilai tertinggi UNBK tingkat SMP Kabuoaten OKU Timur diraih oleh salah satu siswa kami yaitu Nurahmi. mudah-mudahan selanjutnya sekolah kami dapat kembali meraih prestasi dari anak-anak didik kami yang lain,” harapnya.

 

Sementara itu Endang Wahyuni (42) selaku orang tua dari Nurrahmi sangat bersyukur atas prestasi yang di capai oleh putri kesayangannya sebagai siswa berprestasi dengan mendapatkan juara 1 nilai tertinggi UNBK tingkat SMP di Kabupaten OKU Timur.

 

“Saya sangat bersyukur dan bangga sebagai orang tua Nurrahmi yang mendapatkan juara 1 nilai tertinggi UNBK tingkat SMP diKabupaten OKU Timur. Harapan saya semoga kedepannya Nurrahmi dapat meningkatkan lagi Prestasinya,” ujarnya. (wk)