Ngejam Bersama Komunitas Evolution Musix

wartarepublikam.com, OKU Timur – Komunitas Evolution Musix bersama anak – anak band di OKU Timur adakan Ngejam Bareng musik yang di Sponsori oleh Bold Xperience di Taman Tani Merdeka, Ngejam bareng bersama ini berlangsung di Taman Tani Merdeka Martapura, Minggu Malam (16/9/2018) pukul 19.00 Wib.

Acara yang dihadiri dari berbagai kalangan Anggota band, seperti Gabriel Band, DNC band, F One Band, Magnum Band, Sungai Mati band, Brand Lee Band, Cogan band dan masih banyak band – band lainya, serta beberapa komunitas lainya juga ikut meramaikan, seperti komunitas CAT, Vixion, Combo Box, Martapura Squad Drone, dan Komunitas lainnya.

Bagi Seorang Musisi Ngejam Alias Main Musik bareng adalah hal yang menyenangkan dan memberikan sensasi tersendiri.

Apalagi selain menyalurkan hobi, aktifitas ini kadang juga membuka peluang seseorang untuk mengenal musisi lewat Musik.

Jenis Musik sendiri terdiri dari beribu aliran dan semua memiliki karya seni sendiri.

Karena itu banyak musisi yang mencari tempat Ngejam dengan Musisi Lain dengan aliran musik yang sama maupun yang berbeda.

Seperti kegiatan yang di bentuk oleh Komunitas Evolution Musix sendiri untuk Mengapreasiasi Kreatifitas Pemuda Pemudi agar terhindar dari hal yang bersifat Negatif.

Sementara itu Ketua Evolution Musix, Edi Novandi mengatakan, ” Dengan adanya komunitas ini kalangan anak muda bisa berkarya menyalurkan bakat dan karyanyan. Tentunya dengan adanya komunitas ini kami mengapreasiasi Kreatifitas Pemuda Pemudi agar terhindar dari hal yang bersifat Negatif,” Ungkapnya. (My)