Musisi dan Fotografer Martapura Dirikan Posko Mudik Lebaran 1440 H

WARTAREPUBLIKA. COM,  OKU TIMUR – Sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap para pemudik, persatuan musisi dan fotografer martapura mendirikan posko mudik lebaran 1440 H tahun ini yang bertempat di jalan lintas tengah Keluraha Terukis Rahayu Kecamatan Martapura, Minggu (26/05/2019).

 

DJ Renggo yang mengetuai kegiatan tersebut mengatakan.  Posko mudik lebaran yang didirikan berdasarkan kesepakatan bersama para musisi dan fotografer di martapura.

 

“Kegiatan ini rencananya akan kami laksanakan hingga tanggal 4 juni 2019. Kami beharap dapat membantu kelancaran arus mudik tahun ini. Selain menyediakan tempat istirahat bagi para pemudik,  kami juga menyediakan minumani, bantuan kesehatan seperti ambulan dan obat obatan. Para pemudik yang singgah juga bisa menghibur diri dengan mendendngkan lagu kesayangannya karena di posko ini kami juga menyiapkan orgen untuk mengiringi para pemudik yg ingin bernyanyi, “ ucapnya.

 

Sementara itu Ferry, salah satu musisi asal martapura yang juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut berharap posko mudik lebaran ini bisa terus adakan pada lebaran selanjutnya.

 

“Kegiatan ini sangat positif, selain dapat membantu menyediakan rest area bagi pemudik,  jalinan kebersamaan dan kemitraan para musisi dan fotografer khususnya di martapura dapat terjalin lebih erat. Semoga tahun depan kami dapat kembali melaksanakan kegiatan ini kembali, ” ujarnya optimis. (jeff)