Mobil Oleng, Haryono tenggelam di tanggul Irigasi

wartarepublika.com, OKU Timur – Malang nasib bagi pengendara roda empat yang di kendarai oleh korban atas nama Haryono (47) warga Desa Pahang Asri Kecamatan BP. Peliung. Lantas nya mobil yang di kendarai korban dari arah Martapura menuju Desa Pahang Asri masuk ke sungai tanggul irigasi yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Peristiwa kecelakaan tunggal ini terjadi pada hari sabtu (12/5/2018) sekitar pukul 20.30 Wib. Tercantum dalam laporan Segera Nomor : LP-A/ /V/2018/Lantas.

Saat mendapat laporan dari warga setempat yang milintas dilokasi kejadian, Anggota Sat Lantas Polres OKU Timur yang datang kelokasi kejadian, langsung melakukan evakuasi terhadap korban dan di bantu oleh warga. Namun meskipun sudah dievakuasi nyawa korban tidak tertolong lagi.

Baca Juga :
Begal Sadis Tembak Petani Karet

Menurut saksi Sugiono (35) Mobil yang kemudikan Oleh Haryono ini dari arah Martapura menuju Desa Pahang Asri oleng dan hilang kendali ahirnya tercebur di sungai tanggul irigasi. Nyawa Korban yang tidak sempat tertolong ini ahirnya meninggal dunia karena tenggelam.

Kapolres OKU Timur, AKBP Erlin Tangjaya melalui Kasat Lantas, AKP Sukamto membenarkan kejadian ini, yakni mobil jenis Datsun warna abu – abu Bg 1359 YD yang di kemudikan Oleh Haryono (47) warga Desa Pahang Asri Kecamatan BP. Peliung. hilang kendali dan ahirnya korban tercebur di sungai tanggul irigasi berikut kendaraannya.

Baca Juga :
Kapolres OKU Timur Lakukan Sidak Ke Polsek-Polsek

Selain mengakibatkan korban meninggal dunia, musibah kecelakaan tunggal ini juga mengakibatkan kerugian material kurang lebih sebesar Rp.10 juta.

“Ini murni kecelakaan tunggal yang mengakibatkan pengemudi tersebut meninggal dunia karena tenggelam”. Ungkapannya

“Kita selalu mengingatkan kepada masyarakat terutama pengemudi untuk berhati – hati saat mengendari kendaraan teruma di jalan tanggul irigasi yang kecil.”. Katanya. (Hdr)