Miliki Sabu, Petani Asal Buay Madang Timur Ditangkap Polisi

Oku Timur, WR — MA (37) petani asal Desa Teko Rejo kecamatan Buay Madang Timur Kabupaten.OKU Timur ditangkap Polisi di rumah temannya di Kecamatan BP Bangsa Raja karena diduga telah membeli, memiliki, menyimpan, dan pemakai Narkotika jenis Sabu-Sabu, Jum’at (23/04) Sekitar pukul 21.30 WIB

 

Kaporles OKU Timur AKBP Dalazion didampingi Kasat Resnarkoba IPTU Regan Kusuma Wardani melalui IPTU Edi Arianto mengungkapkan, telah menangkap tersangka Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : 1. LP.A/ 71/ IV / 2021/ Sumsel/ OKUT, Tanggal 23 April 2021.

Baca Juga :
Team Opsnal Polsek Madang Suku 1 Tangkap Dua Pelaku Pencuri Mesin Diesel

 

“Penangkapan Terhadap Pelaku An. MA (37) dilakukan berkat informasi warga yang mencurigai adanya transaksi Narkotika di salah satu rumah warga di Kecamatan BP Bangsa Raja,” ungkap Kasubbag Humas Polres OKU Timur.

 

IPTU Edi Melanjutkan, setelah dilakukan penyelidikan di rumah yang dicurigai, ditemukan bukti-bukti berupa satu paket Narkotika jenis sabu sabu dibungkus plastik klip bening dengan berat 0,12 Gram, 3 buah korek api gas, satu buah sekop pelastik dan satu botol lasegar.

Baca Juga :
Dibegal Dekat Mapolres OKU Timur, Dua ABG Sempat Ditawan

 

“Setelah kami selidiki dan kami geledah, kami menemukan narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik klip bening. Kami menangkap satu orang pelaku atas nama MA yang berada di rumah tersebut,” lanjutnya.

 

MA mengakui, sabu sabu tersebut milik rekannya yang bernama YI dan saat ini YI tengah dalam pengejaran petugas. Pelaku kini dijerat dengan Pasal 114 Ayat(1) Ataw Pasal 112 Ayat(1) Undang Undang No 35 Tahun 2009, Tentang Narkoba. (Pupung)