Maraknya Aksi Begal, Warga Keluhkan Lampu Jalan Yang Rusak

wartarepublika.com, OKU Timur – Warga Bukit Napuh Kecamatan OKU Timur mengeluh dengan keadaan lampu penerangan jalan yang tak kunjung diperbaiki. Lantaran jalan yang gelap kerap di jadikan tempat beraksinya para begal atau pencurian dengan kekerasan (Curas).

Menurut salah satu warga, Andi (37) dirinya sangat cemas dengan keadaan lampu yang padam karena akan menimbulkan aksi kriminalitas, bahkan pernah terjadi tindak kejahatan saat malam hari,”Jelasnya.

Pasalnya, perbaikan tak kunjung dilakukan hingga 3 bulan terakhir ini saat bertemu awak media wartarepublika.com yang kedua kalinya, selasa(4/9/2018).

“Jika kondisi ini dibiarkan berlarut-larut sangat dikhawatirkan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, terutama masalah keamanan,” apa lagi jalan ini kerap di jadikan jalan utama untuk masyarakat melintas, sering sekali begal beraksi disini,” Tambahnya.

Harapannya untuk instansi terkait mohon segera dilakukan perbaikan dan ditambah lagi beberapa titik penerangan, karena warga selalu mengeluh dengan keadaan lampu yang padam ini. (My)