MAPOLRES OKU TIMUR SIAPKAN 440 PERSONIL

WARTAREPUBLIKA.COM, OKU TIMUR- Anggota Polisi harus melakukan kordinasi dalam pengamanan bersama TNI dan limas, dalam mendukung jalannya Pemilu di setiap TPS (tempat pemilhan suara) ditahun 2019, porsenel pengamanan Polisi hanya di luar lokasi TPS tidak boleh masuk ke dalam lokasi TPS.

Polres OKU Timur Mengelar apel pergeseran pasukan dibawah kendali Operasi (BKO), Menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 pada hari Rabu 17/04/2019 Nanti. Polres beserta jajarannya siap dalam pengamanan proses pemungutan dan perhitungan pemilu Calon Presiden, Caleg DPRD, DPRP, DPRI, Dimarkas Mapolres OKU Timur.

AKBP Erlin Tangjaya kapolres OKU Timur menyampaikan Untuk pengaman Pemilu tahun 2019 Mapolres OKU Timur mensiagakan 104 personil di tambah dari polsek sebanyak 176 personil dan di tambah dari satuan BKO Polda sebanyak 160 personil jadi total jajaran Polisi yang PAM di OKU Timur sebanyak 440 personil, “jelas kapolres.

” Melihat kondisi Wilayah OKUT kita sebenarnya masih sangat kekurangan personil keamanan, saya menghimbau kepada jajaran pengamanan pemilu agar sebisa mungkin menjaga wilayah nya, Dan jangan sekali kali personil meninggal kan TPS apa bila TPS itu belum benar benar selesai, agar TPS kondusif aman dan terkendali, tegasnya.