LSM KAMPUD Bagi Sembako ke Warga

OKU Timur, Wartarepublika.com – Bentuk kepedulian sosial terhadap warga kurang mampu yang terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19). Ketua Pimpinan Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) KAMPUD menggelar bakti sosial (Baksos) pembagian sembako kepada warga kurang mampu di Desa Tanjung Kemala Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur, Kamis (23/04/2020)

Ketua Pimpinan LSM KAMPUD, M. Obrin, S.Sos menyampaikan, baksos pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian LSM KAMPUD, kepada masyarakat yang membutuhkan, yang saat ini terdampak Pandemi Covid-19.

Baca Juga :
Polres OKU Timur Kembali Mencanangkan Kampung Tangkal Corona di Desa Trimorejo

“Tujuan dari kegiatan bakti sosial LSM KAMPUD untuk membantu masyarakat yang kurang mampu akibat dampak dari wabah Virus Corona yang berada di wilayah Tanjung Kemala,” Ujar Obrin.

Adapun kegiatan bakti sosial peduli dampak Covid-19, kata Obrin, dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di Empat Kecamatan yaitu, Kecamatan Martapura, Kecamatan BP. Peliung, Kecamatan Bunga Mayang dan Kecamatan Buay Madang.

“Alhamdulillah 120 sembako telah kita bagikan kepada warga yang berhak,” Ucapnya.

Obrin berharap, semoga warga tetap patuh kepada himbauan dari pemerintah untuk diam dirumah, guna memutuskan mata rantai Covid-19.

Baca Juga :
Kabid Transmigrasi Bantah Pernyataan Bupati

Sementara Lestari (56) warga Desa Tanjung Kemala yang mendapatkan bantuan sembako mengucapkan terimakasih atas bantuan dari LSM KAMPUD . ” Terimakasih atas bantuan sembakonya, kami warga sangat terbantukan,” Ungkapnya.