Kurang Dari 11 Jam Pelaku Pembunuh Jumadi Tertangkap

WARTAREPUBLIKA.COM, OKU TIMUR – Peristiwa pembunuhan seorang petani karet asal Desa Margotani Kecamatan Madang Suku 2 Kabupaten OKU Tinur yang sempat menggemparkan warga pada hari senin tanggal 10 Juni 2019 akhirnya terungkap. Berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP (tempat kejadian perkara) Team SW Satreskrim Polres OKU Timur akhirnya berhasil menangkap kedua pelaku terduga pembunuh Jumadi pada hari senin tanggal 10 Juni 2019 sekitar pukul 14.30 atau sekitar 10 jam 30 menit dari kejadian pembunuhan tersebut.  Hal ini disampaikan Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya kepada portal ini melalui kontak handphone, Selasa (11/06/2019).

 

Baca Juga :
Amankan Satu Kilo Gram Sabu, AKBP Erlin Himbau Generasi Muda Jauhi Narkoba

AKBP Erlin Tangjaya mengungkapkan,  setelah dilakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari para saksi,  Team SW akhirnya berhasil mengidentifikasi identitas pelaku.

 

“Sekira pukul 14.30 WIB dengan informasi yang matang kemudian team langsung bergerak melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku di Desa Srimulyo Dusun Tapus Kecamatan Madang Suku 2 dan saat ini keduanya dilakukan pemeriksaan di Polres OKU Timur, ” ungkapnya.

 

Kedua pelaku bernama Lamin (31) dan Herman (28) Warga Desa Srimulyo Kecamatan Madang Suku 2. Pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. (jeff)