Krisna Murti Law Pengacara Yang Suka Berdangdut Ria

Wartarepublika.com – Pengacara publik, Krisna Murti Law yang wajahnya kerap muncul di layar kaca, mulai merambah dunia musik, tepatnya tarik suara, berupaya tampil memukau dengan suara merdunya untuk para penggemar musik Indonesia.

Ini dibuktikan dengan dikeluarkannya singel lagu terbaru yang berjudul Alun Alun yang dirilis pada Rabu (27/6/2018), lagu berbahasa jawa dengan genre dangdut koplo ini di kalaraborasi dengan sentuhan gamelan jawa dan angklung.

Lagu yang diciptakan oleh Rizal Latief ini dikemas sedemikian rupa untuk menarik perhatian para penikmat musik dangdut di tanah air, yang ditambah dengan alunan musik gamelan dan angklung  yang membuat suaranya terdengar lebih lebih enak di telinga..

Menurut Krisna, single lagu perdananya yang baru saja diluncurkan ini bercerita tentang seorang lelaki yang ditinggal pergi oleh kekasihnya dan tak kembali lagi, padahal  hatinya sudah terikat kuat pada wanita pujaan hatinya itu, dengan mengucap janji sehidup semati dan mereka ucapkan di alun-alun yang menjadi saksi dan menjadi sejarah kisah cinta mereka.

“Sesungguhnya cinta itu tulus dan murni dan tidak serumit yang kita bayangkan, intinya cinta itu harus ada rasa saling berterus terang dan saling mengisi”, kata Krisna Murti Law..

Krisna berharap, single lagu pertamanya itu bisa diterima para penggemar musik dangdut di tanah air, dan  menurutnya, lagu ini sangat cocok didengarkan oleh berbagai kalangan, karena lagunya enak didengar dan mudah untuk diikuti.

Dengan berterus terang, Krisna mengakui meskipun dirinya belum banyak dikenal luas di masyarakat, tapi ia berupaya memberikan yang terbaik dan maksimal kepada para penikmat musik dangdut di mana saja berada.

“Terus terang, saya terjun ke dunia tarik suara karena mendapat dukungan dari teman temen, kebetulan saya suka sekali menyanyi dan mereka bilang suara saya bagus, dan tanpa butuh waktu yang lama,  jadilah lagu berjudul alun-alun”,ungkap Krisna yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Jaringan Advokad Indonesia (JARI).

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Krisna Murti Law Pengacara Yang Suka Berdangdut Ria, http://wartakota.tribunnews.com/2018/06/29/krisna-murti-law-pengacara-yang-suka-berdangdut-ria.
Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief