Ketiga Tersangka Saat Diamankan Di Mapolres OKU Timur

OKU Timur, Wartarepublika.com – NS, WS, dan DR terpaksa memulai hari-hari kedepan di hotel prodeo. Pasalnya, mereka ditangkap petugas dari Satres Narkoba Polres OKU Timur saat tengah asik menikmati satu paket kecil narkotika jenis sabu-sabu seharga Rp 100.000,- yang mereka beli, Kamis (08/10) Sekira pukul 13.30 WIB.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SIK MH melalui Kasat Res Narkoba AKP Syafruddin SH didampingi Kasubbag Humas AKP Hamdan Mahyudin membenarkan telah mengamankan tiga orang laki laki dalam kasus tindak pidana, membeli, menjual, memiliki menyimpan, menggunakan dan menguasi narkotika jenis sabu.

Baca Juga :   Menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1441 H, Kapolres OKU Timur Bantu Warga Kurang Mampu

“Mereka bertiga ditangkap petugas di Desa Sritata Kecamatan Buay Madang Kabupaten OKU Timur,”ungkapnya.

Dari tangan ketiganya, petugas berhasil menyita barang bukti berupa 1 (satu) buah pirek kaca yg berisikan Narkotika jenis sabu dengan berat bruto : 1,22 (Satu Koma Dua Puluh Dua) Gram, 1 (satu) buah bong botol plastik merk larutan cap kaki tiga lengkap dengan pipetnya, 1 (Satu) jarum dan 1 (satu) buah korek gas.

“Dari pengakuan tersangka NS, barang bukti tersebut dibeli dari saudara BY dengan seharga Rp. 100.000.- (Seratus Ribu Rupiah ) dan Selanjutnya NS mengatakan narkotika jenis sabu tersebut hanya untuk dinikmati bukan untuk dijual belikan kembali,”terangnya.

Baca Juga :   Timah Panas Hentikan Pelarian Hasan

Saat ini ketiga lelaki tersebut beserta barang bukti telah di amankan di Mapolres OKU Timur guna pengbangan lebih lanjut. Polisipun tengah mengejar tersangka BY yang di duga bandar sabu tempat ketiga lelaki tersebut mendapatkan sabu. (Rilis Polres OKU Timur)

Facebook Comments