OKU Timur, Wartarepublika.com – Sedang asik karaoke LS (43) warga Desa Sri Bunga Kecamatan BP Bangsa Raja Kabupaten OKU Timur, diamankan Satres Narkoba Polres OKU Timur karena diduga memiliki dan menyimpan narkoba, pada hari Jumat (09/10/2020) disebuah tempat karaoke di Desa Bedilan Kecamatan Belitang I Kabupaten OKU Timur.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, SIK., MH melalui Kasat Res Narkoba IPTU Randy D Rendra didampingi Kasubbag Humas AKP Hamdan Mahyudin membenarkan telah melakukan pengamanan terhadap LS yang selama ini daftar pencarian orang (DPO).

“Anggota Res Narkoba  bebarapa waktu yang lalu benar telah mendapat informasi dari masyarakat bahwa DPO  dalam kasus memiliki, menyimpan, menguasai dan menyimpan narkotik jenis sabu diketahui keberadaannya atas dasar Informasi tersebut Kasat Res Narkoba  IPTU Randy D Rendra langsung membentuk Tim penyelidik guna melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutur Kasubbag Humas AKP Hamdan Mahyudin, Selasa (13/10/2020).

Baca Juga :   Didapati Miliki Senjata Api, Oknum Kades di OKU Timur Menyerahkan Diri

Penangkapan LS berawal dari pengembangan kasus sebelumnya tersangka S A   di depan rumah  LS   pada hari Senin  (15/06/2020) sekira pukul 14.00 WIB yang lalu. Pada saat itu Polisi menemukan 11 (sebelas) paket kecil narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik bening dengan berat bruto 2.01 gram dikantong celana tersangka SA.

“Setelah diinterogasi SA membenarkan bahwa narkotika jenis sabu tersebut adalah milik LS yang dititipkan tersangka untuk dijual kembali. Selanjutnya LS  masuk dalam Daftar Pencarian Orang Res narkoba Polres OKU Timur,” katanya.

Baca Juga :   Bentuk Penghormatan Atas Jasa Para Pahlawan, Polres OKU Timur Gelar Dzikir Bersama

Dari hasil penangkapan tersangka LS telah mengakui bahwa 11 (sebelas) paket kecil narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klip bening dengan berat bruto 2.01 miliknya. Selanjutnya tersangka dibawa ke Sat Res Narkoba POLRES OKU Timur guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(Rilis Polres OKU Timur)

Facebook Comments