KPU OKU Timur Mengadakan Pentas Seni untuk pemilih Permula

WARTAREPUBLIKA.COM, OKU Timur – kegiatan komisi pemilihan umum (KPU) mengadakan sosialisasi pemilih pemula kegiatan acara pentas seni, Berlangsung di taman tani mardeka Martapura minggu 03/03 2019 kecamatan Martapura OKU Timur.

“Herman Ketua KPU Timur dalam sambutanya kegiatan ini bertujuan untuk menjaring pemilih pemula bagi pelajar yang ada di Kabupaten OKU Timur, Tujuan acara memicu generasi pemula agar menyalurkan hak suara nya.

“Pada 17 April 2019 harus mengunakan hak suara demi kemajuan bangsa dan negara indonesia, apa lagi acara ini di gelar 5 tahun sekali katanya.

” Acara pentas di hadiri ratusan siswa dari berbagai sekolah yang ada di OKU Timur,baik sekolah tingkat SMA, SMK yang ada di sebiduk sehaluan,Ujarnya.

” Selain kegiatan pentas seni KPU OKU Timur menyertakan informasi seputar Pemilu 2019 diantaranya jadwal, surat suara yang akan diterima melalui spanduk dan banner untuk dibaca peserta,terang Herman.

” KPU menberikan perkenalan mengenai surat suara, kota suara dan warna kertas untuk DPRI, DPR Propinsi dan DPRD Jelasnya. (JEFF)