Kontingen Cabor Egrang & Ketapel OKU Timur Wakili Sumsel di PORTRADNAS VIII

OKU Timur, WR – Kebanggaan tentu dirasakan oleh Kabupaten OKU Timur karena pada perhelatan Pekan Olahraga Tradisional tingkat Nasional (PORTRADNAS) ke VIII Tahun 2021, Kabupaten OKU Timur mampu mengirimkan kontingen cabor Egrang dan Ketapel mewakili Sumatera Selatan.

Bertempat di Taman Edukasi Pemkab OKU Timur, Bupati H. Lanosin, S.T melepas keberangkatan kontingen PORTRADNAS Sumsel perwakilan dari OKU Timur, yang akan bertanding di Tanjung Pandan, Belitung pada 21 Oktober sampai dengan 24 Oktober mendatang.

Baca Juga :
Meski Sempat "Ngaret" Festival Seni dan Budaya Pelajar SMK se-Sumsel 2021di OKU Timur Resmi Dibuka

Adapun jumlah kontingen yang diberangkatkan yaitu 5 Orang Atlet dan 3 Orang Official dimana 4 orang atlet merupakan cabor Egrang dan 1 orang cabor Ketapel, untuk mewakili Sumatera Selatan.

Para atlet tersebut didampingi dan dinaungi oleh Persatuan Olahraga Tradisional Indonesia (PORTINA) Kabupaten OKU Timur. Melalui Portina juga, Bupati OKU Timur menaruh harapan akan membawa nama baik OKU Timur dan memenangkan medali PORTRADNAS VIII.

“Saya mendukung penuh para atlet yang akan bertanding dan semoga bisa membawa pulang medali Portradnas ke OKU Timur. Sebagai bentuk dukungan kami bersama bapak Wakil Bupati Mas Yudha akan memberikan uang transport untuk tambahan dalam perjalanan. Jangan menilai jumlah nya, namun itu merupakan bentuk dukungan penuh dari kami selaku pemerintah OKU Timur” ujar Enos.

Baca Juga :
Jelang Adventure Pariwisata Offroad Nasional, Panitia OKU Timur Kembali Gelar Rapat Persiapan

Acara dilanjutkan dengan pemberian uang transport dari Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, Foto Bersama, dan Uji Coba para atlet Egrang dan atlet Ketapel dalam memainkan alat-alat tradisionalnya.

(Riva)