Komunitas Fotografer Sebiduk Sehaluan Resmi Dibentuk

Wartarepublika.com, OKU timur –
Menindak lanjuti hasil dari Musyawah sebelumnya, puluhan Fotografer di Kota Martapura Kabupaten OKU Timur sepakat untuk membentuk komunitas fotografer dengan nama Komunitas Fotografer Sebiduk Sehaluan. Pembentukan komunitas dan pengukuhan nama dari komunitas tersebut kembali diadakan di Kolam Pemancingan Tebat , Selasa(18/9/2018)sekiranya pukul 15.00 WIB.
Pembentukan komunitas tersebut di hadiri Oleh Kades Pemetung Basuki,Herman SE selaku pemilik kolam pemancingan serta 22 penggiat fotografer di Martapura.

Berdasarkan musyawarah bersama, para fotografer yang hadir bersepakat menamai komunitas yang baru dibentuk dengan nama Komunitas Fotografer Sebiduk Sehaluan yang disingkat KFSS. Dalam musyawarah tersebut, Andi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KFSS.

Ketua KFSS terpilih, Andi menyampaikan, dengan terbentuknya Komunitas ini semoga terjalin silahturahmi yang erat,saling kompak dan bersatu antar sesama fotografer.

“Apabila ada yang mematok harga dibawah harga yang sudah ditetapkan komunitas akan dikenakan sanksi atau yang sering disebut denda,apabila ada fotografer dari wilayah lain yang masuk wilayah Martapura harus menyesuaikan harga yang sudah ditentukan,” tegasnya. (MY)

Baca Juga :
Persaingan Mulai Tidak Sehat, Puluhan Fotografer Sepakat Bentuk Komunitas