Kodim 04/03 OKU Gelar Coffe Morning Bersama Awak Media

wartarepublika.com, OKU Timur – Untuk meningkatkan silaturahmi dengan para wartawan yang bertugas di wilayah OKU, OKU Timur dan OKU Selatan, Kodim 04/03 OKU gelar kegiatan coffe morning di Makodim 04/03 OKU, Sabtu (30/6/2018).

Dandim 04/03 OKU Letkol Arm Agung Widodo mengatakan dengan dilakukannya kegiatan ini diharapkan akan meningkatkan silaturahmi dengan para wartawan di wilayah Kodim 04/03 OKU yang semakin baik.

Dijelaskan, TNI ada program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang digelar dari 10 Juli hingga 8 Agustus 2018. Sehingga perlu didukung untuk menyukseskan program ini.

Selain itu, kata dia, pada TTMD juga ada kegiatan pembangunan fisik jembatan gantung sepanjang 103 meter di Desa Belimbing, Kecamatan Peninjauan, OKU.

“Karena kegiatan yang dilakukan TNI berguna untuk masyarakat tentu sangat butuh dukungan dari seluruh elemen masyarakat termasuk wartawan,” tuturnya.

“Harapan saya kegiatan ini bisa menciptakan kemanunggalan TNI dan masyarakat,” katanya menambahkan. 01Perwakilan PWI OKU Leni Juwita menuturkan kegiatan ini banyak dampak positifnya. “Kami berharap informasi seluas-luasnya dari Kodim yang bisa disosialisasikan kepada masyarakat,” ujarnya.