Ketua KNPI OKU Timur Hadiri Acara Malam Puncak Pembagian Hadiah di Veteran Jaya

wartarepublika.com, OKU Timur – Hari Kemerdekaan Ke-73 Republik Indonesia merupakan momentum perayaan terbesar bagi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Di hari Kemerdekaan ini Karang Taruna Praja Muda Veteran Jaya mengadakan beragam perlombaan seperti, Voley terpal, Bola dangdut, Panjat pinang, dan sebagainya.

Di malam puncak pembagian hadiah karang taruna praja muda mengambil tema “Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh” pada Sabtu malam (18/8/2018), sekira pukul 20.00Wib.Di hadiri Ketua KNPIOKU Timur, Fenus Antonius SE, Pemberdayaan Perempuan dan anggotanya, Ketua Rw 01, Perangkat Desa beserta Masyarakat kelurahan Veteran jaya.

Baca Juga :
Desta Kirim Pesan Lewat Whatsapp Untuk Fenus, Isinya Bikin Nyesek

Acara dibuka dengan berbagai macam tarian daerah,dari tingkat Paud,Sekolah Dasar(SD),Sekolah Menengah Pertama(SMP),dan Sekolah Menengah Atas(SMA). Sanggar Tari dibawah bimbingan Ibu Latifa Amelia sedangkan tingkat Paud dan SD dibawah bimbingan Bunda Eka Agestina.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI), Fenus Antonius SE Menyampaikan, Bahwa kita harus mengingat dan melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah memerdekakan negeri ini serta bagi Pemuda kita harus bersatu jangan sampai terpecah belah,” Ucapnya.

“kita sebagai Pemuda harus mengisi kemerdekaan dengan memberikan hal yang positif bagi Daerah,Bangsa dan Negara.(my)