Ketua KNPI Oku Timur dan Pers Adakan Penggalangan Dana

wartarepublika.com, OKU Timur – Ketua KNPI OKU Timur, Fenus Antonius, SE dan seluruh Pers melakukan pengalangan dana untuk Revalia,gadis 4 tahun yang megidap tumor mata.

Para Pers melakukan penggalangan dana dengan tujuan untuk membantu meringankan beban orang tua Revalia intuk biaya berobat dipalembang.

Ketua PWI Oku Timur Edward Ferdinant Menyampaikan”gerakan penggalangan dana yang dilakukan Ketua KNPI dan wartawan sebagai bentuk kepedulian insan pers dan pemuda dibumi sebiduk sehaluan,”ucapnya.

“dalam kurun waktu kurang dari dua jam yang berhasil dikumpulkan berjumlah Rp 7,5 juta,dana ini akan segera diserahkan langsung kepada orang tua Revalia,”tambahnya.senin(27/8/2018).

Dana yang terkumpul dari donatur akan digunakan untuk biaya pengobatan Revalia di RSMH Palembang,Meski jumlah dana yang terkumpul tidak terlalu besar,akan tetapi berharap mampu meringankan beban bagi keluarga Revalia yang memang perekonomiannya minim.

Ketua KNPI Oku Timur Fenus Antonius SE Mengucapkan terimakasih kepada Pers yang sudah membentuk gerakan pengalangan dana untuk pengobatan Revalia.

“Saya berterima kasih kepada rekan media sebagai penggagas gerakan penggalangan dana untuk adik kecil kita ini,memang seharusnya sebagai umat manusia harus saling tolong menolong dan semoga apa yang sudah kita perbuat hari ini bisa menginspirasi orang banyak.”ujarnya.