Kasat Binmas Polres OKU Timur Kopdar Bareng Forum Komunitas

wartarepublika.com, OKU Timur – Kasat Binmas Polres OKU Timur hadiri malam puncak Kopdar bareng seluruh Forum komunitas se-OKU Timur, yang dimeriahkan oleh Komunitas Evolution Musix yang disponsori Djarum Bold Xperience, yang berlangsung di Taman Tani Merdeka. Minggu Malam (30/9/2018), sekiranya pukul 19.00 Wib.

Acara yang di hadiri langsung Kasat Binmas Polres OKU Timur, AKP Fauzi Saleh,SH.MM beserta Wadan Lanud OKU Timur, Mayor CPN M. ASRI OKU Timur, Ketua Komunitas CAT OKU Timur, Moh. Sancoko dan seluruh anggota Forum Komunitas, yakni Komunitas CAT, HCBOT, FRDC, REMOT, VIXION JARI”, KFSS, YOUNG RIDER COMUNITY, KMS OKU TIMUR, KOMBET Way kanan, BMCC, OKTIMO, WWIS OKU TIMUR, MAGITIK Indonesia, VINIK, M.SEC, CYBER OT, MAS, KEMBAR 17,Ce7OT, BMS, CBL, SKY WAY, JPS, SRIWIJAYA Member dan VEOT.

AKP Fauzi Saleh SH.MM selaku Kasat Binmas Polres OKU Timur dalam Kopdar bareng komunitas Menyampaikan,” Agar saling menjaga antar komunitas dengan baik dan tetap Jauhi Narkoba Dekati Mushola,” Ucapnya.

Dengan digelarnya Kopdar bareng Forum Komunitas agar tercipta solidaritas antar komunitas dan mengapresiasi kreatifitas kaum pemuda pemudi agar terhindar dari hal yang bersifat negatif.

Kasat Binmas juga memantau salah satu kendaraan milik Forum Komunitas
Setelah acara fhoto bareng.

Ketua Forum Komunitas CAT, Moh Sancoko mengatakan,” Hindarilah narkoba, karena narkoba lebih rendah dari kotoran manusia,” Tegasnya.

Banyaknya anak muda yang terjerumus karena narkoba hingga menyebabkan kematian akhirnya dibentuk Forum komunitas sebagai Jembatan menuju hal yang positif.

Ketua DPD KNPI OKU Timur, Fenus Antonius SE menyampaikan,” agar seluruh komunitas yang ada di OKU Timur dapat bersatu membangun kabupaten OKU Timur dan jauhi narkoba,” Ungkapnya.