Kapten Wahyu, Pasiter TMMD 2018 KODIM 0403 / OKU

Wartarepublika.com, OKU – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) diprakarsai KODIM 0403 / OKU yang  sudah berjalan dari tanggal 10 juli sampai dengan saat ini menuai tanggapan yang sangat positif dari berbagai lapisan Masyarakat.  Kehadiran TNI di tengah masyarakat dalam misi membantu pembangunan Desa menambah kecintaan masyarakat indonesia terhadap TNI. Seperti salah satu kegiatan TMMD di Desa Belimbing Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu, di desa tersebut puluhan anggota TNI dari KODIM 0403 / OKU tengah melakukan kegiatan pembangunan jembatan penghubung.  Tampak masyarakat begitu antusias dan tak segan ikut membantu TNI dalam pelaksanaan pembangunan jembatan tersebut.

 

Kesuksesan pelaksanaan TMMD yang direncanakan akan berlangsung dari tanggal 10 Juli 2018 hingga 8 Agustus 2018 nanti tentunya tidak terlepas dari perencanaan yang baik dan matang.  

 

Dalam pelaksanaan TMMD 2018 kali ini, Kapten Wahyu di tunjuk sebagai penanggung jawab perencanaan kegiatan tersebut dengan kedudukan sebagai Pasiter TMMD ke 102 tahun 2018 KODIM 0403 / OKU. Selain itu, Kapten Wahyu kebetulan juga menjabat sebagai Pasiter KODIM 0403 / OKU.  

 

Berdasarkan pantauan di lokasi pembangunan, Minggu (15/07/18). Kapten Wahyu tampak begitu berbaur dengan masyarakat.  Senyum sapanya yang santun selalu terukir saat berkomunikasi dengan masyarakat. Kapten Wahyu juga tampak begitu cekatan dan sigap membantu anggota TNI lainnya dan juga masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan jembatan di Desa Belimbing tersebut. (HDR)